Senin, 12 Mei 2014

Black Deer


“Aku berlari dengan arah tak beraturan, kaki telanjangku menepuk tanah basah yang telah terguyur hujan beberapa waktu lalu, gelapnya jalan membuatku semakin tak tau arah, sampai akhirnya aku terpeleset dan terjatuh…."

Saat itu aku temui sesosok rusa hitam tertawa tepat di hadapanku, dengan sorotan mata tajam dan tanduk yang menyala karena terkena sorotan cahaya bulan”

Haaaaahhh,,, tiba-tiba terbangun gara-gara mimpi yang nggak masuk akal lagi. 

Banyak yang bilang kalau mimpi itu bunga tidur, tapi apakah mimpi dikejar banci, diajak dinner om om, dan di kejar kolor ijo juga termasuk bunga tidur?

Sama halnya dengan mimpiku barusan, ketika seekor rusa besar dan hitam tiba-tiba mengejarku tanpa sebab yang pasti dan ketika aku jatuh rusa itu ketawa nyengir seolah-olah ngomong “rasain kali ini situ nggak mimpi basah lagi”.

Mimpi ketemu rusa ini memang aneh tapi rusa itu tak jarang tiba-tiba muncul dipikiranku waktu nganggur, sampai akhirnya aku putuskan untuk mengingat rusa hitam itu dengan menempelkanya ditembok,
Aku putuskan untuk bikin siluet rusa menggunakan kertas berwarna hitam, dan aku tempelkan tepat diatas tempat tidurku dengan tujuan ketika rusa besar dan hitam itu datang lagi di mimpiku, aku tidak perlu lari lagi melainkan menunggangi rusa yang aku tempelkan tepat diatas tempat tidurku.

I made my own black deer
Now this deer stand above my bed
Dan sampai saat ini rusa besar dan hitam dalam mimpiku sudah tidak datang lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar