Jumat, 11 Mei 2012

Awesome friends and birthday

Tuut tuut.. bunyi hape yang cukup keras mengagetkan lamunanku pada layar kaca laptop, tapi aku lupa dimanakah aku menaruhnya, sampai aku sadari ternyata hapeku tepat berada dibawah bokongku ‘’kedudukan’’. Ternyata itu adalah pesan yang dikirim si Nissa buat ngajakin ke BNS (Batu Night Spectaculer) ntar malem, aku yang sedang tidak ada kerjaan langsung meng-iyakan ajakan Nissa tersebut.

Tak  lama kmudian tibalah senja, telah kupersiapkan semua yang aku butuhkan untuk ke BNS, antara lain : cangkul, palu, tongkat, batu (ini sebenernya mau ke BNS ato tawuran antar Desa?) Aku yang udah berdandan setengah ganteng siap untuk meluncur ke BNS, kulihat handphoneku yang daritadi berdering dan berisikan SMS si Nissa yang ternyata udah daritadi nunggu di depan Bank Jatim Soehat, segera aku bergegas dan meluncur ke tempat tujuan.

Sesampainya di suhat,
Ternyata masih sepi dan belum ada apa-apa bahkan siapa-siapa, aku yang tak kuat aku lambaikan tangan (ternyata aku lupa kalo itu bkan acara dunia lain), sampai akhirnya aku cukup nggondok sama anak-anak yang janjinya jam 7PM harus udah stand by di soehat, aku yang nggondok langsung aja pasang wajah keras dan nggak beraturan.
Hampir 30 menit aku menunggu dan tak ada kepastian dari temen2, sampai akhirnya hapeku bergetar dan ternyata itu si Nisa yang misscall.

‘’Halo Iqbal.. ‘’

''Iya nis??''

‘’Kamu cepetan ke kosan Nayu bal, dia pingsan..’’

‘’Ape?? Nayu pingsan? ‘’

‘’Cepetan ksini nggak usah bengong.. tuut..tuut (suara telpon yg diputus tanpa ksepakatan dan keselarasan bersama)’’

Aku yang gopoh langsung meluncur ke kosan Nayu, sesampainya disana ternyata anak2 udah pada nungguin dan mereka bilang kalo Nayu pingsan di atap, hahh?? Aku yang wktu itu mikir, knapa ada orang pingsan di atap? Mungkin dia ketabrak meteor ato keserempet komet?? Tangga demi tangga aku tapaki untuk menuju atap, dan sesampainya di atap.....

Happy birhday to you,, happy birthday to you...
Aku yang belum sadar langsung ikutan nyanyi ‘’happy birthday to you...’’ sampe akhirnya si Ferdi bilang ‘’dirimu bego' yg ulang tahun... --''

Aku terdiam sejenak dan melihat sekitar, terpampang puluhan lilin, hiasan balon yang menempel di dinding-dinding serta seutas tali yang menyilang dengan hiasan rumbai-rumbai (sampai aku sadari ternyata itu adalah tali jemuran).

Aku yang tak tahan akan suprise yg mereka berikan langsung tidak tahan untuk mencoba nangis (sayangnya aku nggak bisa nagis). Lagu happy birthday berlanjut dengan lagu tiup lilin dan potong kue serta pembagian kue.

Foto sok tampan cwok2 kelas G disertai lilin Unyu

Cewek2 anak kelas G yang lebih cantik daripada cwok2nya (yaiyalaaah..)

Berebut kue sambil gelap2an, ati2 lilinya kemakan

What the beautiful 19, aku hanya terdiam dan merenungi malam yang indah disertai alunan gitar akustik yang dimainkan Ekyk melantun lembut selembut molto di benakku, dengan nyanyian yang dari awal sampai akhir itu itu aja (Adele : someone like you) telah merasuk lekat dalam memoriku, aku tak  pernah sadar bahwa sebenernya aku punya temen yang bisa dibilang luar biasa, bahkan setelah aku tahu bahwa mereka telah menyiapkan segala sesuatunya malam itu dalam waktu 3hari.

Thank you guys :)

Aku yang saat itu sangat senang pengen sekali mencium si Nuha (nama cowok) tapi disitu ada si Ferdi, untuk menghindari kesalahpahaman akhirnya aku urungkan niatanku tersebut..

Terimakasih teman-teman, you guys really awesome...
Terimakasih Nayu,Nissa,Nuha,Yanu,Ferdi,Lusi,Ekyk,Waway and all of my friends 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar